Sabtu, 13 Agustus 2011

5 TIPS MENJAGA STAMINA TETAP ON

1. Konsumsi Kacang-Kacangan
Lemah, Lesu, Lunglai, (3L) disebabkan karena kurang zat besi yang masuk ke tubuh. Dalam kacang-kacngan memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi dan terbukti kaya protein. Selain mendapat manfaat dari zat besi juga membuat kita tidak mengantuk.
2. Konsumsi Bayam
Bayam mengandung banyak magnesium yang dibutuhkan untuk mengubah karbohidrat menjadi energi, sehingga kita lebih energik.
3. Konsumsi Ikan
Ikan terbukti mengandung protein yang tinggi selain baik untuk pertumbuhan juga membuat otak berfikir fokus dan encer meskipun sedang kelelahan.
4. Konsumsi Nanas Dan Pisang
Buah yang segar ternyata membantu kita menjaga stamina tubuh kita supaya tetap aktif dan energik. Nanas dan Pisang mengandung potasium yang merupakan elektrolit yang membantu mempertahankan otot normal dan fungsi saraf. Disamping itu potasium mencegah pemanasan tubuh yang berlebihan.
5. Konsumsi Susu Dan Yogurt
Minuman yang kaya kalsium ini dapat mengatasi rasa lesu dan memulihkan tenaga. Selain itu kalsium sangat baik untuk pertumbuhan.
Maka dari itu jangan ragu-ragu mengkonsumsi makanan sehat. . .
Ok Teman, Selamat mencoba. . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan